Marcos Rojo Ingin Tetap Tinggal di United

Marcos Rojo Ingin Tetap Tinggal di United

Bek Manchester United  Marcos Rojo bertekad tetap bertahan tinggal dan berjuang untuk mendapatkan tempat di Old Trafford, di tengah rumor terkait kepindahannya.

Rojo belum berkarakter untuk United musim ini, setelah gagal bergabung dengan rekan setimnya selama tur pra-musim klub dari Amerika Serikat pada bulan Juli, sementara Pemain Timnas Argentina itu telah dikaitkan dengan Monaco.

Manajer United Louis van Gaal telah menyukai Daley Blind bersama Chris Smalling untuk mengisi lini pertahan Setan Merah saat ini, tapi Rojo tidak ada niat untuk meninggalkan Manchester hanya dengan satu musim, meskipun tawaran datang dari klub lain menjelang batas waktu transfer berakhir pada hari Selasa, Asian Handicap.

“Saya telah menerima tawaran, tapi ide saya adalah untuk tinggal di sini [United] dan berjuang untuk mendapatkan tempat karena [United] merupakan klub besar,” kata pemain berusia 25 tahun ke ESPN Radio.

“Saya akan mencoba untuk bermain sebanyak mungkin. Saya berbicara kepada Van Gaal dan mengungkapkan kekecewaan saya. Namun, dia sedang mempertimbangkan dan memberikan kesempatan untuk tetap bermain bersama United.”

Live Sbobet Casino – Marcos Rojo yang telah tampil 22 pertandingan di Liga Primer bersama United sejak di datangkan dari Sporting Lisbon pada tahun 2014 musim lalu.