Koeman mengkritik wasit setelah kalah dari Chelsea

Koeman mengkritik wasit setelah kalah dari Chelsea

Pelatih asal Belanda tidak senang dengan pejabat setelah melihat timnya keceplosan memimpin di St Mary dimana juara bertahan datang dari belakang untuk mengambil semua tiga poin.

Manajer Southampton Ronald Koeman mengecam wasit Martin Atkinson karena hakim garis mengabaikan melakukan pelanggaran dalam membangun ke equalizer Chelsea dalam kekalahan 2-1 Liga Premier.

Memiliki kiper melihat Fraser Forster rekor klub baru untuk menit tanpa kebobolan gol di atas pertandingan karena ia mencapai 667 di menit ke-34, Southampton memimpin melalui Shane Long.

Panjang menerkam header defensif miskin dari Baba Rahman memecah kebuntuan namun Chelsea mendominasi di babak kedua, dengan Cesc Fabregas mencetak yang meringkuk di luar Forster – yang akhirnya dipukuli setelah 708 menit – di menit ke-75.

Satu menit dari waktu Chelsea selesai turnaround, seperti Branislav Ivanovic kuat menuju pojok rumah William.

Tapi Koeman tidak senang gol pertama Chelsea, yang datang setelah Atkinson telah ditolak hakim garis, yang ditandai dengan sinyal pelanggaran oleh Kenedy pada bek Southampton Cedric Soares. Sbobet

Koeman mengatakan kepada BBC Sport: “Saya tidak mengerti bahwa hakim garis adalah yang paling dekat dengan situasi. Jika itu adalah kesalahan oleh Kenedy maka Anda harus mendengarkan hakim garis. Itulah mengapa harus ada hakim garis – untuk membantu Anda.

“Equalizer Chelsea tidak tembakan – Itu crossing. Kemudian 2-1 berasal dari set-piece – biasanya kita membela situasi ini dengan baik Ivanovic lebih kuat dari salah satu pembela kami.

“Kami memimpin sebelum paruh waktu, yang selalu baik, kami bertahan dengan baik dan mereka tidak menciptakan banyak.

“Tapi saya pikir masalah di babak kedua kami tidak memiliki dominasi dan kembali terlalu banyak, membiarkan mereka memiliki lebih penguasaan judi bola.”