'Man United tidak ada kemajuan apapun di bawah Van Gaal' - Alan Shearer

‘Man United tidak ada kemajuan apapun di bawah Van Gaal’ – Alan Shearer

Alan Shearer mengatakan pelatih asal Belanda telah gagal memperbaiki timnya meskipun menghabiskan £250 juta pada pemain baru.

Mantan striker Newcastle United Alan Shearer mengkritik arsitek Manchester United Louis van Gaal, mengatakan tim tidak membuat kemajuan yang signifikan di bawah pelatih asal Belanda sejak ia pertama kali mengambil alih klub.

Van Gaal ditunjuk pengganti David Moyes pada musim panas 2014, tetapi meskipun pengeluaran transfer sebesar £250 juta, klub bisa kehilangan kualifikasi Liga Champions musim ini.

Kekalahan 2-1 Sabtu ke Sunderland berarti spekulasi atas masa depan Van Gaal akan diintensifkan, dengan Jose Mourinho sedang tip untuk menjadi bos United berikutnya dan Shearer bergabung dengan kritikus mempertanyakan orang saat ini di ruang istirahat Old Trafford Poker Online Indonesia.

“Saya tidak berpikir Man United lebih jauh ke depan sekarang untuk apa yang mereka ketika ia [Van Gaal] mengambil alih,” pesiunan sepakbola 45 tahun mengatakan kepada Match of the Day.

“Saya tidak melihat perkembangan apapun meskipun mereka menghabiskan hampir £250 juta.

“Apa yang juga akan sangat dikhawatirkan [untuk Van Gaal] adalah bahwa ada begitu banyak koran outlet terjadi sekitar Mourinho – Tidak satu orang dari hirarki Man United telah keluar dan menyangkal bahwa itu pasti sangat mengkhawatirkan.”

United berikutnya akan melawan Midtjylland di babak 32 besar Liga Europa dari Kamis depan setelah mereka tersingkir dari babak grup Liga Champions pada bulan Desember.