Ranieri: Saya selalu percaya Leicester mendapat skor

Ranieri: Saya selalu percaya Leicester mendapat skor

Pelatih asal Italia mengatakan ia tidak pernah menyerah berharap timnya akan menemukan clean sheet di Stadion King Power dan mengatakan timnya “bermimpi” setelah lima poin.

Bos Leicester City Claudio Ranieri menegaskan dia selalu percaya gol akan datang setelah sepakan terakhir terkesiap pengganti Leonardo Ulloa mengamankan kemenangan 1-0 atas Norwich City, Sabtu.

Kemenangan tersebut memastikan Leicester lima poin dari saingan gelar terdekat Tottenham dan Arsenal, yang menghadapi Swansea City dan Manchester United masing-masing pada hari Minggu, di puncak liga Premier.

Meskipun timnya berjuang untuk memukul ketinggian penampilan mereka sebelumnya, Ranieri tidak pernah berhenti berharap bahwa pemenang akan tiba melawan Norwich.

“Selalu saya percaya karena kita menempatkan mentalitas ini untuk pemain kami bahwa kita harus percaya sampai akhir,” katanya kepada Sky Sports.

“Melawan Arsenal kami kebobolan di akhir dan kali ini kami memenangkan pertandingan saya berharap untuk memenangkan sesuatu tapi sudah kita telah memenangkan -. Kita aman dan sekarang kita sedang bermimpi.

“Fans kami dari awal bermimpi tapi kami masih harus bekerja sangat keras di setiap pertandingan dan permainan ini adalah contoh.

“Ulloa adalah pemain fantastis. Musim ini dia tidak bermain banyak tapi ketika dia melakukannya, ia telah bermain fantastis. Kami percaya bahwa itu akan menjadi hal yang sangat penting, untuk me-restart setelah kekalahan Arsenal dan untuk mendapatkan tiga poin. Agen Bola

“Jika tim lain mulai menang, mereka bisa memenangkan semua pertandingan. Tapi bagi kami, pertandingan berikutnya selalu pertandingan final. Itulah mentalitas kita.”

Kemenangan itu juga kelima berturut-turut Premier League Leicester di rumah dan Ranieri membahas pentingnya soliditas timnya dalam pertahanan.

“Hal ini sangat, sangat penting untuk bersabar, padat dan menjaga clean sheet dan kemudian Anda bisa menang di akhir pertandingan,” katanya.

Agen Bola “Kami tahu bahwa hal itu akan sulit dari awal. Itu adalah pertandingan yang sulit – Norwich bermain sangat, sangat kompak dengan cara defensif. Norwich bermain baik dan menutup ruang.

“Kemudian pada 20 menit terakhir itu terbuka dengan serangan balik untuk kami dan mereka. Kami bisa mencetak gol, mereka bisa mencetak gol dan akhirnya kami mencetak gol.

“Saya katakan sebelumny melawan Arsenal bahwa pertandingan ini akan menjadi lebih sulit. Saya sangat khawatir karena setelah dua minggu, pemain Anda bisa kehilangan tempo mereka, tapi sekarang saya sangat santai.

“Sekarang saya mulai berpikir tentang pertandingan West Brom. Ini adalah derby dan pertandingan yang sangat, sangat, sangat sulit. maxbet