Wenger: Cedera tak akan mempengaruhi masa depan Wilshere di Arsenal

Wenger, Cedera Wilshere masa depannya di Arsenal

Arsene Wenger menegaskan pembicaraan kontrak antara Arsenal dan Jack Wilshere tidak akan terpengaruh oleh kemundrran atas cedera barunya.

The Gunners mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 25 tahun itu menderita retak fibula pada hari Rabu dan akan absen sampai musim depan.

Pemain internasional Inggris tersebut diharapkan dapat mengadakan pembicaraan tentang perpanjangan kontraknya saat kembali ke London utara. Wilshere menghabiskan musim 2016-17 sebagai pemain pinjaman di Bournemouth setelah kurangnya kesempatan tim pada pertama di Emirates Stadium

Wenger mengatakan belum ada diskusi mengenai kesepakatan Wilshere, yang akan berakhir pada akhir musim depan, namun menekankan bahwa istirahat kakinya tidak akan menjadi faktor dalam mengadakan pembicaraan.

Baca Juga: Wenger bantah kesepakatan Arsenal dengan Kolasinac

Wenger mengakui bahwa dia merasa sedih dengan kabar tentang pukulan terakhir Wilshere dalam sebuah karir yang dirusak oleh masalah cedera dan mengatakan bahwa dia mengharapkan dapat kembali berlatih penuh pada bulan Juli.

“Kami pikir ini adalah fraktur yang sangat sederhana dan tidak memerlukan operasi apapun. Dia akan kembali pada bulan Juli untuk latihan normal,” katanya dikutip Bandar Bola. “Kita butuh kesabaran dan semoga semuanya berjalan lancar.

“Dia pemain Bournemouth sampai akhir musim tapi kami memiliki pemahaman yang baik dengan staf medis. Rehab akan dibuat di sini karena musim akan berakhir dan pinjaman berakhir. Selama istirahat, semua rehab akan dibuat disini.

“Saya sedih karena Jack adalah pemain sepak bola yang hebat, otak sepak bola yang hebat, karirnya telah dihentikan oleh banyak cedera. Di tingkat atas hari ini, yang paling penting adalah konsistensi. Permainan ini sangat membutuhkan waktu lama. Mendapatkan irama dan konsistensi kembali

“Ketika Anda melihat para pemain di puncak, seperti Cristiano Ronaldo, mereka bermain 50 pertandingan setahun, mereka beruntung tidak dihentikan oleh cedera.”